MU Hantam Chelsea 3-0

Manchester - Manchester United tampil perkasa saat menjamu Chelsea. Di Old Trafford, Senin (12/1/2009), The Red Devils memetik kemenangan dengan skor telak 3-0.

Selayaknya laga big match, pertemuan dua penguasa Inggris dalam empat tahun terakhir itu berjalan sengit di paruh pertama. Skuad MU pun harus menunggu hingga masa injury time babak pertama untuk membuka keunggulan melalui tandukan Nemanja Vidic yang meneruskan umpan tendangan sudut Ryan Giggs.

Gol kedua The Red Devils datang di menit 63 babak kedua. Kali ini datang dari kaki Wayne Rooney meneruskan umpan silang Patrice Evra. Derita Chelsea bertambah saat pertandingan tersisa tiga menit, kali ini melalui sontekan Dimitar Berbatov membelokkan umpan tendangan bebas Cristiano Ronaldo.

Tambahan tiga poin membawa MU naik satu strip ke posisi tiga dengan poin 41, menggusur Aston Villa yang kemarin menundukkan West Bromwich Albion dengan 2-1. Dengan masih menyisakan dua laga tersisa, MU punya peluang besar menyalip Liverpool yang kemarin cuma bermain imbang dan kini punya poin 46

Buat Chelsea, kekalahan ini tak menggeser mereka dari urutan dua klasemen dengan total poin dikumpulkan berjumlah 42. Namun posisi mereka kini terancam MU, dan bahkan Aston Villa, yang cuma tertinggal satu poin.

Sumber detiksport.com

1 komentar:

  1. Wehh..janganlah mosting yg ini bang.. memalukan kaum the blues aja anda ni.. x(

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.