Tekuk MU 4-1, Liverpool Merapat

Manchester - Liverpool dengan perkasa menghantam Manchester United 4-1 di kandang lawan. Kemenangan ini membuat jarak The Reds dari The Red Devils terpangkas menjadi empat angka saja.

Stadion Old Trafford, Sabtu (14/3/2009), menjadi kuburan bagi pemiliknya sendiri. Satu gol dari Cristiano Ronaldo dibalas kontan lewat gol-gol dari Fernando Torres, Steven Gerrard, Fabio Aurelio dan Andrea Dossena.

Derita MU bertambah parah karena mereka harus bermain denga 10 orang di seperempat jam terakhir menyusul diusirnya Nemanja Vidic. Bek Serbia itu melanggar Gerrard yang punya peluang terbuka mencetak gol di menit 76.

Kekalahan ini memang membuat posisi MU masih belum tergeser dari singgasana teratas Liga Primer dengan nilai 65. Tetapi Liverpool kini sudah mengoleksi 61 angka. Chelsea dengan poin 58 di posisi tiga juga berpeluang mendekat karena mereka baru akan bermain besok (15/3) melawan Manchester City.

Susunan pemain
MU: Van Der Sar; O'Shea, Ferdinand, Vidic, Evra; Ronaldo, Anderson (Scholes 73), Carrick (Giggs 73), Park (Berbatov 73); Tevez, Rooney

Liverpool: Reina; Carragher, Hyypia, Skrtel, Aurelio; Lucas, Mascherano; Kuyt, Gerrard (El Zhar 89), Riera (Dossena 68); Torres (Babel 81).

Sumber detiksport.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.