Peluang Kaka ke City 50-50

Manchester - Kabar Kaka akan bergabung dengan Manchester City semakin menguat. Bahkan peluang playmaker Brasil ini meninggalkan AC Milan untuk bergabung ke City adalah 50-50.

City memang telah menjadikan Kaka sebagai target transfernya. Klub kaya baru Inggris ini telah menawar Kaka dengan harga yang merupakan rekor transfer dunia yaitu lebih dari 100 juta poundsterling plus gaji setahun 15 juta poundsterling.

Seperti dilansir Sky, jurubicara Kaka mengkonfirmasikan bahwa Milan telah memberikan izin kepada pemain ini untuk berbicara dengan City. Bahkan seorang sumber mengabarkan bahwa peluang Kaka ke City pada Januari ini 50-50.

Rekan senegara dan juga teman di timnas Brasil, Robinho mengaku sudah tidak sabar untuk bermain dengan Kaka di Premier League. Striker Brasil ini pun tahu jika Kaka memutuskan meninggalkan Milan itu adalah sebuah keputusan besar.

"Ketika saya datang musim panas lalu, direktur City mengatakan kepada saya bahwa Kaka adalah prioritas dan target utama. Sekarang mereka akhirnya terbuka dengan apa yang mereka inginkan," ungkap Robinho seperti dilansir Sky.

"Bagi saya Kaka salah satu pemain terbaik dunia dan itu akan luar biasa bermain dengannya di City. Saya tak bisa katakan apakah dia datang atau tidak karena ini akan menjadi keputusan besar baginya meninggalkan Milan. Ia mencintai klub itu," ujarnya.

Sumber detiksport.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.