Aplikasi Toko CD online

Proses pembelian CD pada suatu toko cd masih banyak yang secara manual.Pembeli harus datang sendiri ke toko cd, selain itu banyak pembeli mengeluh dan tidak puas karena lamanya dilayani, baik karena antrian yang panjang ataupun transaksi yang ribet dengan kasir.
Saat ini perkembangan teknologi sudah sangat canggih, salah satu perkembangan teknologi yang banyak dimanfaatkan yaitu internet. Dengan internet, orang mampu melakukan apa saja dengan mudah dan praktis. Untuk itu kami memanfaatkan media ini dengan mencoba membuat suatu aplikasi Toko CD Online yang dapat digunakan suatu Toko CD. Banyak kemudahan yang didapat dengan adanya aplikasi ini.Pelanggan tak perlu datang langsung ke Toko cd, pembelian dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja dengan menggunakan jaringan internet. Selain itu aplikasi ini menyediakan cuplikan/trailer pada setiap jenis cd sehingga dapat memberi kepuasan tersendiri kepada pelanggan dalam memilih cd yang diinginkan.
Aplikasi Toko CD Online ini dibuat bertujuan agar para customer dapat melakukan transaksi pembelian secara langsung (hanya dengan memberikan No Rekening) dan mudah tanpa perantara (pihak ketiga). Memberikan pelayanan sistem informasi Toko CD Online berbasis web kepada customer.
Aplikasi ini semata-mata untuk meningkatkan kemampuan dalam hal pembuatan suatu aplikasi atau software terutama yang berbasis web.
klik di bawah ini :
Download Aplikasi Toko CD online

Sourcecode by

1 komentar:

  1. mas aplikasinya bagus berguna bt refrensi belajar,,,
    thx ya mas,,

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.